08 Oktober 2008

djarum filter

wah...masih suasana lebaran, tapi kok ngga ada kue lebaran ya? ide gue untuk mancing alias provokasi orang kantor dengan membawa sekotak kue sisa lebaran sama sekali ngga membuat yang lain ngikuin...gagal total deh jadi provokator...

oh iya, gue belom cerita, kalo selama lebaran ini gue diem2 aja di rumah. kenapa bisa begituan? karena keluarga gue semuanya pada mudik ke kampung di jogja yang jauh disana sejak hari kedua lebaran samapai nih hari. Total jendral sekitar seminggu. bisa dibayangin gue bakal kesulitan makan apaan. udah gitu musti bersih2 dan juga ekstra waspada kalo2 ada yang mau melakukan tindak kejahatan seksual ke gue...gini2 gue perjaka ting-ting...jangan berani2 deh nggodain gue...kecuali kecuali situ cewe cakep...

sehubungan dengan bakal ditinggal sendiri dirumah...gue musti prepared donk...belanja sana sini buat memenuhi kebutuhan hidup selama seminggu. belanjalah gue di toko kecil....beberapa barang seperti... greensand 2, sama pepsiblue 4, trus sama c1000 yang botol rasa jeruk 1. tadinya gue pengen beli kondom juga, cuma karena gue juga belom pasti kapan gunainnya juga mendingan ga usah deh. daripada ntar malah jadi basi...malah jadi ngga enak...kenapa ngga gue taroh kulkas? gile aja lhu, ntar kalo pas dibutuhin trus langsung gue pake...bisa mengkeret punya gue...apa jadinya kalo doi ilfeel? meskipun gue baru nyadar kalo buah yang dingin itu seger banget...berarti lain kali jangan masukin freezer...oh iya gue baru inget...gue sama sekali ngga beli makan buat dirumah...gue baru inget pas udah dirumah....

hari2 sendirian dirumah cuma gue laluin dengan ngurung diri di rumah, sambil maen ps2. ntah udah berapa total jamnya tapi kalo gue sendirian dirumah dengan keadaan pintu tertutup, maka dapat dipastikan gue cuma maen ps didalem. sebenernya sih ga melulu maen ps doank, kadang2 gue bersih2 juga ya motor, ya cuci piring, ya baju...yang ringan2 lah. tapi karena semuanya sendiri jadi berasa repot deh...udah gitu gue ngga boleh macem2lah ama bokap gue...ngga boleh tidur diatas, mesti dibawah, pintu dikunci semua, air musti diisi, ngga boleh ngadain pesta, ngga boleh bakar rumah, ngga boleh ngumpetin anak kucing dari ibunya...gitu2 deh...banyak banget aturannya...

hari pertama dan kedua makannya sih masih normal...masih sisa rendang yang didingin-in di dalam kulkas...hari ketiga malah ngga makan sama sekali, karena gue sibuk ngemil...ternyata cemilan tuh bisa ngenyangin juga...laen kali gue ngga ngemil roti ah...hari ke empat...tita pulang dari kampunye...jadi sebagai pacar yang baik, gue musti kunjungin dia donk...yaa karena kangen juga sih...lumayan lah dah lama ga ketemu...trus makan jadi lancar...(sekalian info: kita balikan sejak agustus :p)

nnnnah...hari kerja udah deliperi melulu tuh, makan siang udah nasi padaaaang terus...kalo makan malem, ya pernah ada cewe yang nganterin nasi uduk sih...katanya kasian ngga keluar sama sekali pasti kelaperan gitu katanya....duh...manisnya...sayang gue orang setia...kalo ngga udah gue culik tuh abg...trus kalo kemaren untungnya gue musti ke markas...rapat2 yang menentukan acara gigikit@. jadi bisa deh makan di markas...

asli, repot deh sendirian dirumah segede gitu. apa2 sendiri...tapi berasa bebas sih. ngga ada yang ganggu kalo lagi maen ps atau dikamar seharian atau karena gue nelpon tita melulu. tapi kalo ngga ada orang rumah...ngga ada yang nyuciin, masakin, mandiin... nyuapin... boboin... ah repot...gue bisa bayangin deh orang2 yang ditinggal pembokat ke kampung... berasa jadi budak buat diri sendiri...secara kalo punya pembokat udah berasa punya istri kedua...mau apa2 udah diturutin...

maka itu gue ngga mau punya istri kedua ah, mendingan punya pembokat yang cakep n bahenol trus kampungnya disini aja....jadi kalo misalnya lebaran fitri, lebaran adha atau lebaran monyet tuh orang ngga perlu pulang kampung...lagian bayar pembokat sexy lebih murah daripada biayain istri kedua...

buat yang udah punya istri kedua, mendingan di jadiin pembokat aja...biar kalo lebaran datang ngga perlu kerepotan...huehehehe


eh iya gue ampe lupa...itu judul diatas? selama gue maenan ps...gue ngerokoknya GG filter sama djarum...tergantung mana yang available...n statusnya masih single...hyuuu

Tidak ada komentar: