03 September 2008

vjaroz itu....


my unique ID yang gue mulai gunakan semenjak tahun....berapa ya gue lupa juga. yang jelas saat itu gue masih kuliah. vjaroz itu bisa dibilang gabungan dari 2 kata yaitu vj dan aroz. vj itu terinpirasi dari saat2 jaman2nya MTV masih wira wiri di global di tiap hari. gue inget banget saat itu vj shanti ngasih alamat emailnya yang vjshanti@blablabla.com itu. terinspirasilah gue buat bikin kaya gitu. bisa kebayang waktu itu jabatan jadi vj tuh berasa elit banget dimata anak muda jaman dulu. sekarang? no koment deh ye...

jadilah gue di depan komputer di warnet darma-net di bilangan margonda depok. udah siap2 bikin email baru buat ngganti email lama gue yang lumayan panjang aris_rei_gimaster yang isinya melulu bokep. biasalah namanya juga kaget baru liat gambar cewe telanjang. huehehehe.

didepan komputer, gue stuck in the root (halaaah). kayanya bakal ngga asyik banget kalo gue ngasih nama vjaris. ngga british banget donk. gue pikir2 gitu sambil dengerin sheila on 7 nyanyi (dari dulu ampe sekarang gue sheila gank) terpikirlah gue bikin nama aroz. secara tuh nama mirip sama eross dan aris...hueheheh. jadilah tuh nama gue bikin ampe sekarang. dan gue anehnya ngga pernah niat berganti tuh nama meskipun banyak masalah juga gue gunain tuh alamat...cuma ya namanya juga udah betah. jadi suatu saat ada yang pengen tau siapa sih vjaroz? orang pasti udah bisa nunjuk satu orang. dan itu adalah gue. muantabs....

akhirnya bukan cuma email yang gue trademark dengan nama vjaroz...berikut ini daerah2 yang gue udah "kencingin"
yahoo
multiply
blogspot
friendster
yuwie
fupei
gmail
facebook
dan gue ngga tau apa lagi yang gue masukin pake nama vjaroz

suatu saat nama vjaroz bakal melegenda, sebagai id yang cuma gue pake hueheheh. legendanya dimana tau....huahahahaha...muuantabsss

Tidak ada komentar: