24 September 2008

decrease

gue sekarang ngerasa berada di titik rendah dalam kehidupan gue, ini bukan berarti gue udah putus asa lho, tapi emang gue nya yang lagi ngerasa kalo gue lagi ngga dalam kondisi terbaik gue. gue menyadari setelah dalam beberapa kesempatan gue udah berubah menjadi orang yang jauh lebih buruk dari sebelumnya. menurut gue sih aneh, karena gue sendiri ngga mau hal ini terjadi sama gue. tapi apa yang udah terjadi ya terjadi aja.
kaya misalnya dikerjaan, gue tuh banyakan bengong, paling sibuk sama reply MP atau maen battle of the bandnya FB. beberapa pekerjaan jadi terbengkalai, jadi makin males, ngga ada semangat, suka dateng telat (sering ...ampir tiap hari) dan bisa dibilang kontribusi gue di dept gue tuh berasa memberatkan banget...payah banget
udah pada taukan kalo sekarang ramadhan? bulan yang katanya adalah bulan pembawa berkah buat setiap orang dengan berbagai macam cara. ummm...mungkin ga tiap orang, atau mungkin cuma gue yang ngga ngerasa kenikmatan. gue mungkin satu2nya orang yang melewatkan kesempatan buat nambah amal sebanyak2nya. untuk pergi ke mesjid walau cuma sholat shubuh atau taraweh aja bisa di itung ama jari. pokoknya parah banget deh.
sekarang aja gue berasa kalo gue mudah ngantuk banget, gampang sakit, n berasa kurus banget. dulu berat gue tuh 59.6 kg, sekrang cuma 56,6 kg.
trus yang paling gres, adalah sifat pemarah gue yang bisa dibilang udah keterlaluan. ngga bisa di senggol dikit udah kesinggung. udah gitu sifat pendendam gue yang semakin parah. sekali bikin salah ama gue seumur idup gue inget. gampang bete, gampang tersinggung, malesan, gampang ilang moodnya, ngga pedulian lagi, n udah males minta maap lagi....
ah...gue juga ngga mau kaya gini tapi kenapa ini kejadian ama gue...???


*kalo keadaan makin memburuk, kenama ngga disudahi aja gue nya?


Tidak ada komentar: