11 Agustus 2008

i'm proud for making right decision

artinya itu kira2 "gue bangga udah buat keputusan yang benar" cieeh artinyta sumpah dalem banget tuh. orang pasti ngira macem2. lantaran gue dari pagi udah gue pajang tuh status YM dari pagi. mantan gue pagi2 udah ngeluh karena dia pikir status itu di tujukan buat dia. huehehe...berhasil juga gue ngerjain nih bocah.

berhubung gue emang suka posting dengan judul yang mengecoh, kali ini ngga. ini beneran. kenapa? karenakeputusan gue selalu salah. gue ambil contoh yang terbaru. henpon cdma.

ini kronologinya:
1. gue beli casing cdma seharga 50 ribu, tapi ternyata ngga sekalian dipasangin. katanya kalo pasangin paling2 di toko sebelah n bayar 20 ribu. males deh.
2. sampe jakarta, gue pengin ganti casing yang asli dengan yang gue beli, tapi...susah bongkarnya...akhirnya gue bongkar...paksa...pake obeng...gompel, alias lecet, alias cacat.
3. belakangan ketahuan kalo warnanya ngga matching...
4. udah gitu, keypadnya lepas2 dan berujung pada ilangnya tuh keypad.
5. akhirnya gue bongkar lagi tuh casing, trus gue pasang yang asli. aman, warnanya jadi selang seling
6. belakangan gue baru tau kalo sekarang casingnya yang asli udah ga bisa rapet lagi
7. udah gitu, gue ngga bisa telpon kemana2 karena signalnya rusak. kalo orang laen signalnya ada 3, gue paling banyak cuma 2.
8. gue service deh. dan menean biaya 200 rb. itu artinya 10 kali kalo gue minta ganti casing di medan
9. trus pas iseng2 tes, katanya batere gue musti ganti
10. chrger gue kata bunda udah ngga beres lagi.
11. teranyar...memory gue yang 256 mb itu kaga bisa kebaca lagi...buagoooos

ini ibarat pepatah abis jatuh ketimpa tangga, kejebur got, dikejar2 sama anjing satu kampung...muantafff

Tidak ada komentar: