08 Agustus 2008

diantara kalian

pagi ini gue berstatus ym "diantara kalian" trus toba2 ada temen nge buzz gue

lily: mksd loe? he..he..
aris the sutanto: apa bi?
lily: diantara kalian itu loh Ris..
aris the sutanto: itu lagu bagus kok
lily: ga ah..ngantuk dengernya..
aris the sutanto: tch, wajar karena ngga ngedalemin liriknya
aris the sutanto: lagu tuh bukan cuma bagus di denger, tapi liriknya juga ngena
lily: ga buat bi Ly sih..lirik ga penting..yg penting yg nyanyiinnya Armand..teteup!
lily: mngkn diantara kalian klu yg nyanyiinya Armand jd enak..
aris the sutanto: atau malah ngga enak
aris the sutanto: karena bukan lagunya dia
lily: lirik lagu jg jgn yg cengeng..apalg klu yg nyanyiinya laki2..ga bngt..
lily: GIGI tuh ga cengeng..walau lagu Melow kyk 11 Januari..bener ga?
aris the sutanto: melow itu cengen
aris the sutanto: 11 januari itu slow
lily: Ga..Melow itu Slow..tp bkn berarti cengeng..
lily: Klu Armand sih yakin lah..mau nyanyiin lagu kyk apa jg jd enak..
lily: coba aja..
aris the sutanto: melancholic ks. murung, sedih, pilu, sayu.
aris the sutanto: melow berasal dari kata melankolis
lily: kpn2 kt request yuk?
aris the sutanto: melow means sedih atau cengeng
aris the sutanto: bahasa italianya : totti
lily: Ok..11 Januari or lagu Slow GIGI ga melow..
lily: Ga ada yg Melow..
aris the sutanto: ada sih
lily: ttp keren..
lily: yg mana?
aris the sutanto: ingin kubicara
lily: Coba lirik nya..
lily: gmn?
aris the sutanto: (trus gue tulisin deh liriknya yang panjang itu)
lily: wadug ga lah..itu ga memelas kyk diantara kalian..
aris the sutanto: tetep aja sedih
aris the sutanto: tanpamu sepi
aris the sutanto: itu juga lagu pengantar bunuh diri
lily: ya..tp lirik ttp keren..ga kyk gini: Lupakan aku..kembali padanya..aku bukan siapa2 tanpa mu..ih..

cape deh lawan yang cinta mati banget ama armand... gue rasa kalo armand baca ini ketawa2 kali ya huehehehe

Tidak ada komentar: