29 Januari 2008

Maaf berkaitan tentang konser 11 Januari 2008

11 januari konser, sebuah konser terakbar dan tersukses di awal tahun. menyiratkan banyak makna. ada yang gumbira, ada yang sedih, ada yang marah, ada yang ketawa, ada yang nangis, ada yang nyanyi-nyanyi. di kesempatan yang baik ini izinkanlah saya mengucapkan maaf kepada orang2 tersebut di bawah ini (urutan tidak masalah):

Aan = sorry ga bawa pilem dvd laen an. yang phoenix n griffin malah rusak, malah jadi nonton night in the museum deh
Aditya = sory udah bangunin lu malem2, soalnya kalo lu ga bangun, gimana gue bisa masuk kamar
Andre = gue bt ama elu...maklum deh gue klo ama anak yg belum kenal suka gitu
Angga sering ngintip lu bedua pacaran, lha pan lu tiap detik beduaan mulu
Anton = yang udah gue tinggalin pas evakuasi...beneran gue pikir udah ngga ada lagi yang mau evakuasi...sumpeh deh...
Ary = gue telpon lu malem2 gara lu ga jadi nginep...
Benk2 = sering ngecengin elu benk, abis elu tabah sih kalo di cengin...
iyunk = sorry ga bisa bantuin, harusnya gue yang banyak kerja, tapi malah elu. tapi baguslah...sekalian pembuktian ama semua orang kalo elu bisa dipercaya sama bisa diandelin
Deti = muup klo udah gue omelin pas abis konser..abis elu bikin panik pake ngilang sih
Bunda = ga jadi jagain, soalnya udah ada pa isya siiih...tapi untunglah bunda ga jadi sakit
Hendro = sorry udah ngaku2 cool, padahal ngga usah ngaku yah...emang udah cool kan gue ndro?
Indra = udah bikin latah, sumpah gue ga tau kalo elu latah
Usman = lama ngga ketemu elu man, asyik juga, tapi gue ga mau minta maaf ma elu...rugi! hahaha
Joe = sorry udah ngelarang elu foto dibawah sepanduk brajamusti...gue cuma takut ada brajamusti yang liat euy
tita = ummm......maap udah lebih nyariin deti daripada nemenin kamu. abis tuh anak kalo ilang bisa berabe.
Kiki = maap korek lu gue pinjem
bu lily = maap kalo mo salaman ngga pernah bisa cium tangan, abis bi lilinya kaga mau sih
Naufal = udah dikuliahin macem2 soal ngambil gambar...abis naluri sutradaranya suka muncul sih
Redha = sory udah narik elu dari depan panggung, ngeri ilang. kan udah diamanatin sama bokap lu suruh jagain
Aria = sorry udah nyuruh pindah kamar, abis kan biar lega hehehe
Tami & Wahyu = sory udah ngajak lu b2 becanda di kamarnya bunda. abis rame sih
Apank = sory udah gagal jagain anak2 gigikit@ yang laen dari sembuan frontal penonton euy
caesar = sorry ga ada maksud lu nyuruh pulang, gue cuma ngga pengen leu kecapean kok bro. gue bener2 ga tau kalo lu bisa kesinggung. gue aja baru tau dari blognya apank.
pa isya = maap ga bisa jagain bunda...
seno = sory udah ngerepotin nyariin bis meskipun lu ga ikut rombongan
teh oniel = sory ga sempet nyapa say hi or goodbye...waktunya dikit banget...dah lama ga ketemu niyy
gigikit@ jogja, bandung, makasar, surabaya dan dunia = sorry ga bisa ngapalin namanya satu2

begitulah adanya mudah2an ga ada lagi rasa dendam, cemburu,
sedih, kecewa, kesel, marah, bisa terobatai atau termaafkan. gue yakin bisa...karena kita...keluarga...gigikit@...

Tidak ada komentar: