14 Januari 2008

11 januari : Peace Love n Concert

gila konsernya heboh bangets!!! menakjubkan penuh dengan teknologi canggih, trus juga merchandisenyanya hebat2, lagunya di aransemen ulang, penampilan solonya ciamik. pokoknya GIGI top banget..nget..nget...

o yeah right...

kok keliatan kecewa? hehehe dengerin dulu ceritanya...

09 Januari 2008
gue jalan ke markas sekitar jam 7 malem, karena di sana udah ada si kusut nunggu. kasian juga udah dari jam 6 dia nungguin karena (kabarnya) bakal ada orang yang numpang nginep biar ga terlalu pagi dateng pas besoknya. tapi di jalan, gue distop ama polisi. ceritanya sih mau ditilang karena plat no motor gue yang udah penyok2 itu udah abis masa berlakunya. tapi berhubung STNK gue udah gue perbaharui cuma males ganti plat aja, sang polisi urung nilang gue. paling ngasih wejangan, "kamu buruan dipasang ya plat no nya biar kamu ga di stop melulu". huehehe...padahal emang itu yang gue tunggu, ganti plat nomer nunggu di tegor polisi...berhasil deh bikin kecele polisi.
pas nyampe markas sempet ngobrol dulu ma kusut, tapi cuma bentaran doi pulang karena tengah malem msti ke senen buat beli kue n sekalian bungkusin juga. jadilah saat itu gue bengong di markas sendirian. capek deh. ternyata yang tadinya mo nginep malah pada ngga dateng, tapi ada aan yang tdnya ngga nginep malah jadi nginep. lumyan daripada tidur sendirian. tita pas tau ini, malah marah2 karena gue (lagi2) mentingin orang laen dibandingin diri sendiri...ya sudahlah

11 januari 2008 pagi
anak2 satu2 persatu dateng, sementara gue belom mandi, akhirnya nyari sarapan ke mcd sono. sempet beli kaos buatan anton, kekecilan tapi gue tuker n makenya terbalik juga. desainnya bagus, tapi depannya kosong...kurang deh kerennya.
saat itu gue jadi bingung karena kerjaan gue diambil alih sama marki, bukan sebagian tapi semuanya. tapi gue ngerti kok, mungkin karena emang gue kurang gesit n bikin gregetan kali, makanya kerjaan gue di ambil alih. dia jadi banyak kerjaan, n gue kaga. hehehe. baguslah.

naek bis JP

becanda2, tapi entah kenapa tiba2 gue jadi down, mood gue turun tiba2. gue milih buat bediri sambil dengerin musik yang keras. lumayan membantu hingga akhirnya gue pindah ke depan. deket ama tita. karena selama perjalanan itu gue ama tita cuek2an. biasalah jaim kalo depan orang2.
singkat kata singkat cerita, udah nyampe, marki keliatan stress karena anak2 ga bisa diatur. cape kayanya dia, yang ada doi jadi marah2 gitu, tapi gue sih ngertiin aja. tadinya gue yang sekamar ber3 jadi berdua karena salah satu temen kamar gue milih nemenin temennya yang jauh2 dari malang. baguslah.karena tadinya doi mo gabung di tempat gue. apa kata orang kalo misalnya jadi ber4? bareng cewe juga. berkat keahlian gue ngmong, akhirnya doi milih buka kamar sendiri. padahal emang gue nya juga yang males.

11 januari malem pas konser
was-was banget. karena sempet ngeri brajamusti yang katanya mo ngeboikot konsernya GIGI gara2 langan bolanya dipake buat konser. padahal di bagian depan tempat penonton tang paling depan udah di kasih terpat, paling ngga untuk ngurtangin kerusakan. lagian juga kalo mau ngeboikot yang tepat lah, masa yang nyewa yang mau di boikot? justru yang mau nyewain itulah yang harusnya di boikot alias yg punya ntu stadion. wong sri sultan aja ngasih ijin kok.
pas konser mulai, lagu indonesia raya berkumandang. jarang bangetkan lagu indonesia raya di nyanyiin pas konser. tapi sayangnya, penonton malah dorong2an. suasana makin ga terkendali pas GIGI udah muncul n nyanyiin lagu medley, GKFC jakarta yang udah biasa bikin barikade langsung deh turun tangan buat ngelindungi anak2 cewe yang ada di depan, tapi dorongan yang bertubi2 bikin kita ngga kuat. akhirnya kita mutusin buat evakuasi. seluruh anggota GKFC naek barikade buat cari perlindungan dari dorongan2 keras. gue perhatiin semua anggota barikade keringetnya udah segede butir jagung...
udah ditempat aman, GKFC mulai berusaha nikmatin musik. sedangkan gue sibuk ngecek anak2 ada yang ketinggalan atau ngga.. pas gue abis ngeliat tita udah aman, gue bermaksud balik badan buat nonton. tiba2 gue ngerasain ada cewe yang meluk pinggang gue dari belakang. gue sih langsung kenal kalo itu adalah tita. gue kaget aja kenapa dy tiba2 meluk gitu. karena emang dia bukan orang yang mudah ngasih liat kasih sayangnya, apalagi didepan orang2. mungkin doi lega kali ya gue kaga kenapa2.
pas konser gue sempet loncat2 sekitar satu lagu hingga akhirnya si kusut nanyain si deti kemana...panik deh gue. mutar-muter gue nyariin deti, dari situ gue juga nemuin kalo ternyata bukan cuma dia yang ilang, tapi banyak. ya ampyun, sumpah deh sepanjang konser, gue sibuk nyariin anak2 yang ilang. ini masalah tanggung jawab bo! caesar yang anak GKFC jogja ampe tepar karena ikut nyariin, n akhirnya dibawa ke rumah sakit.
akhir kata, gue ngga nonton tuh konser karena cape nyariin anak2 yang ternyata misah tanpa ngomong dulu. cape deh gue. jauh2 dateng ke jogja cuma buat nyariin orang ilang. kapok...iya kali.

Tidak ada komentar: