03 September 2007

Nuryamah Kejer, Rambut Sedengkul Dipotong Orang Iseng di Bus (dikutip abis dari detik.com)

Nuryamah Kejer, Rambut Sedengkul Dipotong Orang Iseng di Bus
Nala Edwin - detikcom

Jakarta - Agus Setiawan (27), warga Mampang, Jakarta Selatan, benar-benar kurang kerjaan. Tiada angin tiada hujan, ujuk-ujuk dia memotong rambut Nuryamah (35) di dalam bus P27 jurusan Blok M-Bekasi.

Rambut wanita bertampang manis ini yang panjangnya semula sedengkul kini tinggal sebahu. Nuryamah pun nangis kejer dibuatnya.

Pelaku dan korban kini berada di Reskrimum Polda Metro Jaya, Jalan Gatot Soebroto, Jakarta.

Peristiwa yang tidak akan dilupakan Nuryamah seumur hidupnya itu terjadi sekitar pukul 11.00 WIB, Senin (3/9/2007).

Nuryamah bersama ibunya, Emah (52), naik bus P 27 yang menuju Bekasi dari Terminal Blok M. Dia duduk di bangku bagian belakang. Rambutnya yang panjang tergerai diikatnya dengan karet.

Ketika sampai di sekitar putaran Semanggi, Nuryamah yang hendak membetulkan ikatan rambutnya, merasakan rambutnya ditarik-tarik.

Begitu dia meraba mahkotanya, alangkah kagetnya dia mendapati rambutnya tinggal sebahu.

Nuryamah langsung mencari orang iseng yang belakangan diketahui bernamma Agus. Agus sempat turun dari bus dan mencoba kabur. Namun Nuryamah yang tidak rela kehilangan mahkota kesayangannya itu berusaha mengejar Agus.

Agus berhasil diamankan 4 petugas polisi. Dengan tangan yang diikat tali rafia, Agus dan korbannya lalu dibawa ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK). Tas milik Agus dan sebuah gunting kecil diamankan petugas.

Di ruang SPK, Nuryamah menangis meraung-raung sehingga menjadi tontonan warga yang sedang melapor, petugas dan wartawan. Mereka menduga Nuryamah menjadi korban perkosaan.

Ny Emah berusaha menenangkan putrinya yang terus menangis kencang. "Sudah Nak, tenang-tenang," tuturnya.
(umi/nrl)

kalo gue pikir2, si agus goblok banget ga ada kerjaan. gue rasa die udah ngincer tuh cewe buat dipotong rambutnya dari kapan tau. tapi koknya ngincernya yang ngga umum. pantes aja tuh si Nuryamah kejer abis. tabungannya bertahun2 ilang. agus...agus...iseng banget lu jadi orang....

Tidak ada komentar: