19 September 2007

0000-0200

"aku takut"
"takut akan apa?"
"entahlah"
"apa yang kau pikirkan?"
"aku tidak tahu, semenjak semalam hatiku terasa mencekam"
"tenanglah tidurlah jangan takut"
"aku tidak bisa! aku terlalu takut"
"tenanglah, semuanya akan baik2 saja"
"aku terlalu takut, aku takkan bisa"
"kemarilah"
"kau mau apa?"
"tidurlah didekatku"
"tidak perlu, aku hanya mengganggu tidurmu"
"jangan hiraukan, kemarilah didekatku"
"terimakasih"
"sudahlah, tidurlah"
"aku masih takut"
"apa yang membuatu begitu takut?"
"aku tidak tahu...aku tidak tahu"
"tenanglah..aku akan selalu didekatmu"
"peluk aku...aku semakin takut"
"tidurlah, dalam pelukanku, dalam hangatku, dalam nyamanku dan cintaku"
"kau tau apa yang ku takutkan?"
"tidak, boleh aku tahu?"
"aku takut dekapanmu akanku akan melonggar hingga akhirnya melepaskanku"
"aku akan berusaha"
"dekap aku erat-erat, biarkan aku remuk dalam pelukanmu, biarkan aku lemas dalam dekapanmu, biarkan aku mati dalam lindunganmu"
"kenapa berkata seperti itu?"
"karena mati dalam dekapanmu lebih baik dari pada hidup tanpa dekapanmu"
"aku mencintaimu..."
"kau tau yang aku rasa, aku tak perlu bilang...."


malam itu kami berpelukan sepanjang malam...dalam dekapan kasih kami. entah tertidur atau terjaga. hangat, manis dan penuh rasa... semua karena satu kata...yaitu cinta!

Tidak ada komentar: