19 Juli 2006

basecamp launching

haiii...im back!!!

setelah sekian lama menghilang akhirnya gue kembali ke dunia maya. hey..hey..hey....
setelah beberapa kabar miring soal hilangnya gue dari dunia maya mulai dari kabar kalo gue hiatus, kawin diem2 supaya ngga ketauan pacar gue yang jauh tapi bikin kangen itu, trus ada yang ngira gue lagi patah hati lah, ampe cerita mistis kalo gue lagi bertapa di gunung merapi buat minta petunjuk ama penguasa merapi buat isi postingan blog gue selanjutnya.

nooo...(itu artinya tidaaaak...)

gue emang lagi bingung aja mo posting apaan. but...bikin geli aja kalo ada orang yang ngira2 kalo gue hiatus (padahal gue aja masih ngga ngerti hiatus itu apaan, padahal waktu si bjo hiatus gue pernah dikasi tau...kayanya artinya dalem banget deh...sumur kalee) atau kawin diem2 gara2 gue dapet sensasi dua milyar (padahal itukan fiktif...)atau gue lagi ada masalah ama LDL gue (LDL=lurus deket lapangan). engga...gue ga ada masalah ama cewe gue yang gue cintai yang gue sayangin yang kalo ketemu langsung gue tarik ke fotobox buat...u know lah...

ok! primary story, tanggal 16 kemaren, akhirnya GIGIkit@ (sebutan buat fans nya grup band GIGI) sukses launching basecamp di daerah jakarta. bayangin aja, 13 taun udah GIGI bediri, baru kali ini cabang jakarta punya basecamp.

persiapannya ga gampang tuh, banyak pengobanannya juga. mulai dari ngorbanin ayam (buat makan siang- kfc), sapi (McD), sampe sendal anak gigikit@ yang diacak2 ama anjing penjaga basecamp. gue tuh ampe nginep2 buat ngerjain basecamp.

akhirnya pas hari H-nya tiba (ampe sekarang gue ngga ngerti kenapa di bilangnya hari H, sumpah gue ga ngerti). ternyata anak2 gigikit@ jakarta yang support banyak juga. ampe terharu deh gue...tapi engga juga deng, gue kan orangnya cool. jadi ngga masalah berapa orang yang dateng...cool

BTW, ngga disangka anggota personil GIGI juga ikut dateng, seneng banget deh. bener kata anak2 yang laen, kalo kita ngga pernah ngecewain GIGI, mereka ngga bakal ngecewain kita. ya itu buktinya mereka semua pada dateng, armand maulana, dewa budjana, n thomas ramdhan pada dateng. ditemani opa n dhani pete dari pihak manajemen. sayang hendy ga dateng karena ada cara di bandung. but gpp lah.
Photobucket - Video and Image Hosting
GIGIkit@ Girls

hebatnya mereka tuh ngga sombong sama sekali, pernah tuh suatu saat gue duduk ngga jauh dari armand, eh tiba2 armand ngajak ngomong gue gitu. iseng2 deh gue nanya rencana kedepan gimana, disitu ada bocoran kalo mereka bakal bikin album rohani lagi...wuaaa senengnya...

ya pokoknya gitu deh, mereka sempet akustikan gitu deh. budjana tuh bela2in bawa gitar dari rumah cuma buat maen disini.
Photobucket - Video and Image HostingPhotobucket - Video and Image HostingPhotobucket - Video and Image Hosting


btw, pas kita ngisi acara, okay yang lagi nyanyi tiba2 direcokin ama dua orang vokalis pemula. suaranya lumayan deh...n apal juga lagunya. well disini lah saat2 okay kalah pamor...huehehehe
Photobucket - Video and Image Hosting
harys n king2

ps. makasih buat pak isya, mba dina, bu lily, mba tika, sitta, okay, seno, anton, nita, beng2, hendro, iyung, apank, bea, sari, dwi, deti, trus anak2 bandung yang jauh2 dateng cuma buat nyenengin orang jakarta (oniel, alam, deemozart), trus anak2 gigikit@ dimanapun kalian berada...peace love n respect
Photobucket - Video and Image Hosting

Tidak ada komentar: