17 Oktober 2013

libur panjang


hari pas libur kemarin, gue sekeluarga pergi mudik....ke priok. kalo deket gitu termasuk mudik ga ya? entahlah, anggep aja iya lah biar ngga panjang2 konfliknya. sekeluarga mudik naek taksi biru...antara jauh dan dekat. dekat kalau jaraknya, jauh pas bayar taksinya. gue perhatiin argo tuh taksi kayanya abis di-oli-in. lancarrrr bener...gue ampe nanya ke abangnya, "mas tarif taksi naek?", "iya mas, sejak tanggal 1 september" eh bujug, kaga bilang2. mbo ya sebagai taksi profesional diumumin gitu kenaikan tarif lewat surat kabar atau spanduk di jalan2. atau kaya iklan perumahan, "tanggal satu, naik!!!"

dan gambar diatas adalah sebuah bentuk dari pengejawantahan (kalo dikamus, artinya manifes) dari cerita gue saat ini. iyaaak...itu adalah oleh-oleh khas tanjung priok...hahahaha....ngga dink. kenapa bakso? karena disamping rumah gue adalah pangkalan tukang bakso. jadi, ngga heran kalo gue kangen sama bakso priok. rasanya beragam, karena yang jual juga beragam. ntu bakso, bukan buatan pabrik alias handmade. jadi ngga heran bentuknya dan rasanya beda. karena tiap tangan, beda rasanya. wkkkk...

ya udah itu aja. sekarang menulis ngga nyaman lagi...


Tidak ada komentar: