09 Oktober 2013

Adore, envy, crave, rhapsodic feeling


she's adorable
orang pikir gue suka ama dia karena gue kadang2 suka ngeliatan selayaknya orang yang jatuh cinta. no no no...bukan itu.
gue sekadang kagum. iya, hanya kagum.

dulu dia beda lantai, sekarang jadi satu lantai, bahkan kalau kepala tegak dikit, udah keliatan tuh orang.

kenapa gue bisa kagum?

well, dia ngga cantik, gue pikir dia manis. senyumnya juga ngga mempesona, tapi selalu menyenangkan. tidak seksi tapi enak dilihat. yang jelas dia pintar.

mungkin itu ya, gue selalu takjub dengan cewe pintar, yang mau melahap segalanya yang disodorkan. jadi terkesan rakus yak? hehehe

meskipun gitu, gue kawatir dia ngga bisa beradaptasi dengan kehidupan dilantai ini, karena lantai ini banyak intrik dan emosi. dan dari hasil pantauan gue melalui twitternya dia (hehehe gue memata2i). keliatan sih dia ngga betah. apalagi didepannya adlah orang tua yang tidak berguna sama sekali plus dibenci oleh semua orang. mudah2an dia ngga kepengaruh.

tapi, gue bakal berusaha untuk bikin dia betah, kasian...mana orang tuanya jauh...hehehe alesan aja...udah ah lagi kaga mood nulis tapi pengen banget nulis tentang dia....yo wes...ciao...

Tidak ada komentar: