25 Juni 2013

delcon

mau rasanya di delcon?
nye..be..lin...
terlebih sama temen lu yang biasanya minta tolong ke elu akan segala hal soal komputer, trus karena gue ngga bisa bantu saat itu karena lagi ribet bin sibuk, dia delete contact bbm saat itu juga. kampretto!!!

kejadiannya begini:
gue yang sedang menuju ke ruang server di bbm oleh darti (temen gue yang delcon gue),
"mas mau tanya, tagihan hp kok belom sampe ke gue ya?" kira2 begitu, ngga tepat2 amat yang penting esensinya kaya gitu. intinya dia nanyain tagihan hp dari nomor yang tadinya nomor corporate (nomor yang disediain kantor untuk kebutuhan karyawan) kemudian setelah dia resign, dia mau nomor itu jadi milik dia pribadi.

trus gue jawab "ngga tau, langsung bayar aja lewat atm" yang sedang dalam perjalanan ke ruang server.
dia bales lagi "tapi tagihannya belom dianter gue minta nomor PIC telkomsel buat kantor deh"
gue bales "pic kantor cuma ngurusin corporate, dia ngga ngurusin nomor pribadi"
dia bales "ngga mas, ini buat pribadi kok ngga ngelibatin kantor"
gue bales dari ruang server "iya, mending telpon ke call centernya deh"
dia bales" kalo ngga boleh, minta nomornya atau emailnya deh" dia mulai ngeyel
gue bales"gue lagi ribet nih, browsing aja coba nomor call centernya" karena alamat emailnya gue juga ngga inget makanya gue ngga ngasih

setelah itu dia ngga bales2 lagi. pas gue selesai ribetnya, gue cek percakapan tadi...dan udah ngga ada. gue cek namanya, ternyata udah ilang. oooh gue di delcon..okelah.

gue yang emosi trus langsung nulis di wall facebooknya
"nomor call center telkomsel xxxxxxx sorry tadi gue lagi ribet di ruang server makanya lu gue suruh brosing untuk telpon langsung ke call center. adalah sifat dasar gue kalo gue ngeduluin kepentingan orang banyak dibanding kepentingan 1 orang temen gue"

trus karena wall cuma sampe 140 karakter, gue lanjutin:
"ini kedua kalinya ya lu delcon gue. gue ngga masalah kok kalo lu delcon gue. karena gue ngebebasin dan ngga maksa orang yang mau temenan ama gue"

trus diinbox fb nya gue kirim pesan berupa nomor hp pic kantor sama emailnya. tau ngga balesannya apa? "iya mas, makasih maaf lahir bathin"





pas gue cek di wallnya, ternyata udah dia apus. pengecut.
taek...setelah itu dia gue unfriend. beres...

mungkin gue ada salahnya. tapi keputusan dia yang maen delcon cuma gara2 kaya gituan doang bikin gue gedeg. percuma dia statusnya soal2 agama tapi segitu gampangnya kebakar emosi dan mutus silaturahim. bahkan busana dia ngga bisa mencegah lu bikin kelakuan yang ngga pantas. udah anak satu kelakuan masih kaya anak kecil...

kasian.

Tidak ada komentar: