24 Januari 2012

2001-2201

horeee outiiing...
bukan outing sih namanya, cuma jalan jalan biasa. cuma udah cukup lah untuk having fun. cukup juga untuk lebih mengenal dan mempererat tali pertemanan yang tadinya cuma asal kenal. udah sejak tahun lalu acara jalan2 ini direncanakan. cuma masalah dana yang bengkak cukup menghalangi semuanya untuk terlaksana. untunglah masalah ini terselesaikan akibat ada temen yang namanya apri yang nawarin villa om-nya yang bisa ditempati. dan setelah rencana berjalan cukup matang, saatnya kita jalan....

jumat malam, ngumpul dulu di lantai 20, dari total rencana 18 orang yang ikut, menyusut jadi sekitar 10 orang saja. well, ga masalah, yang penting jalan. nunggu rame sih sama aja nunggu salju. 10 orang jalan langsung ke kawasan mega mendung puncak.

malam pertama, dihabiskan dengan pengenalan lingkungan (hehehe udah mirip kaya uji nyali). peraturan nginep, kaya ngga boleh ngeroko di dalem rumah, ngga boleh masuk rumah abis berenang sama ngga boleh bawa makanan ke lantai 2. yang alhamdulillah pada taat semua.

setelah pengenalan, trus makan malem, abis itu acara bebas. hehehe sebenernya acara bebas sih kapan aja. ada yang bawa wine, dan gue sempetin nyoba. dikit aja. dan rasanya ...ga enak...kapok. hehehe gue masih nungguin greensand...yang meskipun sampai akhirnya kita pulang ngga juga muncul tuh greensand.

malam pertama ditutup dengan tidur jam 1/2 4. itupun harus bangun jam 5 gara2 suara tipi yang dinyalain timbul sebagai pengantar dia tidur ditambah dengan suara alarm dari BB ntah siapa yang ngga juga dimatiin...kebluk.

hari kedua, udah niat gue untuk....berenang...airnya kotor sih. tapi kalo cuma daun2an doank sih ngga masalahlah yang penting tujuan utama tercapai dah. diselingi dengan canda tawa nakal yang hampir tiap waktu terdengar, cukup relieving stress selama ini. makanannya juga enak, setelah itu nonton dvd yang pemutar dvdnya dibawa khusus dari rumah temen. tapii tingkat kredibilitas It gue diuji, suruh benerin DVD, etdah. IT bukannya komputer? tapi dasar karena mereka hanya mahluk (yang mengaku) awam, semua alat elektronik berarti tanggung jawab IT. desh.... untunglah gue akalin dengan diguncang2 tiap masukin kasetnya. dan itu berarti tiap ganti film, mesti gue yang nyalain...hhhh...desh...

dan ngga lama menjelang siang...semua tidur siang dengaaan manis...ehm...

malemnya pak To dateng bawa mesin karoke, yes guys...saatnya karaoke semaleman penuh semenjak abis maghrib. dan sampe keabisan bahan untuk dinyanyiin. dan saat itulah gue memutuskan untuk tidur karena suara gue dibutuhkan untuk esok.

dan esoknya, yang lain memutuskan untuk berenang, sementara gue absen dulu. karena sayang sama celana pendeknya...tinggal satu satunya, meskipun tempted juga untuk ikutan sih tapi ogah lah, mendingan gue maen kartu lagi di pendopo yang kebetulan deket sama kolam renang.

dan waktunya pulang...dimana orang pada sibuk naik kepuncak, kita malah asyik berlenggang ke jakarta denagn kondisi jalanan yang sepi. puncak ke jakarta cuma 1 jam. hmm...pengen ke sana lagi. oh yes we have a good time.

inti dari jalan2 kemarin adalah, ada banyak tabir yang tersingkap sedikit demi sedikit. disana kita bener2 ngga ada gap, cuma ada tawa. gesekan kecil sih ada, tapi cuma bentar. karena emang tujuan kita udah bulat ya itu bersenang2, gesekan kecil kaya gitu ngga ada artinya. dan kesempatan untuk mengenal lebih baik teman2 jadi lebih baik dibanding cuma dikantor. moga2 kita jadi makin kompak ya guys.

DESH...

Tidak ada komentar: