14 September 2010

Lebaran Greeting 2010


sehubungan taun ini gue pake bb pinjeman dari kantor, n susah buat nyalin sms2 yang masuk, jadilah gue males ngadain kontes untuk taun ini. jadi untuk taun ini cuma gue masukin ucapan dari gue aja deh

Komputer sering crash, hang, bikin kesel, bikin marah, kadang suka restart atau shutdown sendiri.
Begitupun manusia,
sebagai manusia yang tidak bisa lepas dari komputer,
aris sekeluarga mengucapkan
minal aidin wal faidin,
mohon maaf lahir dan bathin


untuk ucapan2 yang lain bakal menyusul kalo nemu yang bagus2...

Highlander:
tiada gading yang tak retak
tiada tuyul yang tak botak
tiada bisul yang tak bengkak
tiada luka yang tak koyak
minal konidin wal bodrexin
halah mohon maaf salah kirim
hehehe lucu...

nindya:
terkadang aku sejutek squidward,, sepelit mr.crab,, sesombong larry & sebodoh patrick.. namun trkadang aku sepolos spongebob & selucu garry,, terimalah maaf ku atas sgala kesalahan yg mngkin sebesar bikini bottom,, mohon maaf lahir batin yah..

cuma dua itu doank yang bagus...

Tidak ada komentar: