05 Juli 2010

it's about anger

kemarahan, sesuatu yang gue ngga bisa tahan akhir2 ini. pekerjaan yang menumpuk sementara pekerjaan yang lainnnya menanti untuk dicatat. sayangnya kemarahan itu membuat semangat kerja gue agak2 kendor, karena kemarahan malah membuat gue ga bisa berkonsentrasi dengan baik.
emang sih bukan cuma eksternal aja yang membuat marah, kadang2 juga internal alias dari dalam hati gara2 tersinggung atas hal kecil atau malah sepele sama sekali, tapi ya gitu deh...mungkin karena emang tingkat emosional gue lagi rendah, jadinya kesenggol dikit pengennya ngebacok orang aja. hehehe...priok banget
nnnah, bukan tanpa usaha untuk menghilangkan sifat gampang marah gue akhir2 ini, kadang2 kalo sholat pas dirumah -karena kalo di kantor masih kebawa emosi- gue mikir gimana besok, tapi ya gitu setiap ke kantor, pas ada kerjaan yang mulai menghadang, udah deh ntu tabiat muncul maning...huehhh...cape sih...karena gue sendiri sebenernya ga mau gampang marah gitu deh, tapi ya gitulah...sebisa mungkin gue berusaha keras untuk ga gampang emosian.
suatu sifat yang sebenernya udah menjadi sifat dasar gue....

Tidak ada komentar: