27 Agustus 2009

claimer claimer


ngga bedanya malaysia dan indonesia tentang masalah per-klaiman. di kantor gue ada budaya klaim. maksudnya minjem trus dibawa ketempat lain, dalam hal ini adalah tempatnya sendiri, trus lupa ngembaliin. akhirnya lupa itu asalnya dari mana trus berubah status jadi punya sendiri.

budaya klasik, kadang juga benda tak bertuan karena pas dia nemuin ngga ada yang ngakuin alias nyariin trus akhirnya jadi milik. padahal bisa jadi yang punya malah lupa naro. budaya kaya gini sih bukan kebobrokan mental atau moral tapi kebiasaan aja hehehe. sehari ilang hari selanjutnya terserah anda.

atas dasar hal itulah gue pakein nama2an di setiap barang gue yang pating kemlarah di meja. itu juga kurang, sebenernya masih ada 2 gelas, 2 helm sama 1 bangku yang gue tempelin ntu stiker. hehehe padahal sih gue bikin tu setiker cuma buat iseng alias latah. eh berhubung ntu paper holer (pembolong kertas), penggaris besi, steples kecil, gunting gede, sama sendok kesayangan gue ilang atau malah ada yang klaim, terpaksa deh gue tempelein sama setiker. daripada nganggur tuh setiker...

Tidak ada komentar: