31 Desember 2007

new year resolution? 2008!

Dapet tag dari Sitta, tapi pertama kita review dulu resolusi taun lau...
ini resolusi 2007:
1. cari pacar. lagi? ngga cuma pacar lha, tapi juga calon perempuan yang bakal ketemu tiap hari ama gue, menghargai gue sebagai lelakinya, patuh ama gue, trus punya anak bareng gue...bakal susah lha. mungkin juga tipis kemungkinannya. tapi kenapa ngga, selama masih ada Yang Paling Kuasa, semunya bisa terjadi, iya ga? (akhirnya gue dapet Tita...hehehe)
2. naik gaji lagi..biasanya tiap awal tahun sih...tau deh ada lagi apa kaga...kan lumayan tuuu (gara2 ada kapal masuk bengkel, naek gaji di tiadakan, selamet deh)
3. sholat lebih sering. iya neh, selepas idul fitri tahun lalu, gue makin jarang sholat shubuh...payaaah. (hehehe sama aja, malah shubuhnya ampir ga pernah)
4. bikin kamar gue jadi rumah gue. lagi nyicil supaya kelak keluarga gue bisa tinggal disana. kecil tapi mewah...(belom ada perubahan....kasur gue masih kecil)
5. yang rapat2 melulu...bisa terwujud dengan sukses. rapat private gitu deh...tidak boleh kasi tau ke sembarang orang...ntar bisa bocor.pokoknya big plan lha...(akhirnya ketunda, mungkin perlu perubahan konsep kali ya)

sekarang resolusi 2008...
1. nikah? ummm...kayanya persiapan dulu deh, tapi kalo bisa sekalian nikah ama tita...padahal masih miskin hehehehe...
2. naek gaji, musti tunggu sampe akhir bulan nih. kalo ngga naek juga mau ga mau musti mulai nyari lagi.
3. konser 11 januari 2008, mudah2an ga ada masalah. n bisa mengobati semua.
4. sholat shubuh. ini yang parah...padahal alarm selalu bikin gue bangun tiap pagi, tapi gue bangun buat matiin trus abis itu tidur lagi hehehehe...refleks....maap....
5. quran, bacanya udah mulai, tapi jarang2 tergantung mood aja. lumayan mudah2an makin sering
6. berharap cuma 5 permintaan ajah
7. berharap no 6 ga perlu di tulis...
8. mudah2an apa yang terjadi nanti, gue ama tita bisa ngadepin....karena gue yakin dia orangnya

laporan selesai

Tidak ada komentar: