05 Desember 2007

budjana...budjana...

!@#$%(#$%^&*(!@#$%^&*())_)(!@#$#%^&%&**(&)^&*%&%^&*%&%^&*%^&*%^&*%^&*%^&*%
^&*%^&*%^%^&*%^&*%^&*%^&*%^&%^&*%^&%^&*%^^%%^^&&*^&*&*()&*(!@#$%^&*()@#$%
!@#$%^&*()(*&^%$!@#$%^&*())(*&^%$@#$%^&*((
*&^%#(*&%^&%^&*%^&*%&**(&*(&*(&*(&*(^&*


Dewa Budjana, siapa ngga kenal? Gitaris GIGI, orientasi Jazz yang tetep bisa ngidupin musik rock atau pop. gue tiba2 pengen nulis tentang budjana...gara2 gue liat di inbox gue kalo ada email dari budjana...kagetlah...tapi mungkin emang cuma pengen ngundang aja...lagian juga gue ngga deket2 amat...ya pokoknya gitulah.
Budjana kirim email ke gue, kaya ngundang gue ke acara konsernya yang bakal diadain di Gedung Kesenia Jakartan hari sabtu (08-12-07) besok. gue ga tau doi dapet email gue darimana, tapi ya sudahlah...sempet amaze aja doi bisa tau email gue yang ini. padahal gue ngga pernah pake buat segala kegiatan GIGIkit@.
gue usahain dateng deh...tapi gue musti bisa bujug si tita buat ikut juga, kalo doi ga mau ikud...ga tau deh...liat aja nanti...

Tidak ada komentar: