08 Mei 2006

monday by mayday

banyak banget yang minta gue posting terupdate. entah tentang diri gue, pengalaman gue, acara2 yang pernah gue ikutin. dsb..etc...sdsb (sdsb? itu nama porkas tuh).
"ris posting donk "
"tentang apa?"
"apapun deh, gue pengen denger semua tentang lo"
"waa elo sahabat peterpan ya?"
"ko peterpan sih?"
"itu lu ngomong semua 'tentang elo'"
"aris, please ah (eng: tolong...tolong..ada cowo ganteng disini) lagunya peterpan kan semua tentang kita."
"kan lu bener sahabat peterpan, bisa tau judul lagu yang sebenernya"
"aris, please deh (eng: tolong ada cowo ngaco, tapi ganteng) semua orang juga tau. udah deh jangan memutar balikka fakta"
"ooo, udah ganti to? kok gue kaga di kasi tau? kapan? masa sih? begitu ya? ya ampun!"
"udah deh lupain aja semua..."
"oke gue lupain semua (....) kamu siapa ya?"
"arisssss!!!!"
huihihi, satu korban lagi kena idiom "kamu itu siapa ya". salah satu idiom ciptaan gue, keren kan gue? tapiiii...karena (lagi2) kurang populer, jadi ngga keren2 amat lah (lagi).
ok sesuai judul, banyak banget judul posting yang menghiasi kepala gue. kalo bahasa inggris nya itu berarti fogging in my head. tapi banyak yang protes kalo itu tuh singlish alias singaporean english. itu juga sebabnya gue berhenti posting pake bahasa inggris. selain ngga ada yang ngerti bahasa inggris gue, orang singapur juga ngga ngerti bahasa singlish gue. tapi paling ngga gue nyiptain bahasa inggris sendiri...meskipun bisa di pastikan ngga bakalan populer lagi.

akhir2 ini gue ngga bisa mikir banyak tentang posting. banyaknya pikiran soal cewe, kerjaan yang tinggal bulan ini, ulang tahun gue waktu itu. bahkan ke rumah cuma untuk maen gim aja bikin mikir. lama2 gue jadi males mikir deh. so, buat yang request, sorry banget deh ga bisa ngabulin (kabul=tessy). karena semua yang gue lakuin itu bener2 ngikutin moment n mood gue. kalo misalnya lagi bagus, ya pastinya gue posting, ntah tentang apapun. soalnya nya ya gitu, susah nyenengin semua orang. tapi, siapa sih yang lebih ngertiin gue selain diri gue sendiri.

hari senin, dimana gue harus kembali berpikir keras. believe or not, gue tuh kalo ngga ada kerjaan, bisa lebih keras berpikir dibanding pas kerja. soalnya gue mikirin kerjaan apa yang bakal gue kerjain hari ini. tiap hari aja kaya gitu tuh...apalagi malemnya juga gue abis nelpon istri muda selama 1,5 jam ampe hape gue tewas tanpa balas (tewas tanpa balas? hmmm idiom baru tuh...).
udah gitu pas sabtunya juga gitu. di ajak istri pertama buat kopdar. gue yang kecapean abis lembur dengan sangat terpaksa menolak ajakan beliau (beliau = pahlawan kopdar), sempet nyesel juga sih. soalnya disana ada nana yang emang ngebet karokean, udah gitu dia yang bayar lagi. gue juga sempet tergoda ikut, soalnya siapa tau aja nana denger suara gue trus ngasih koment," aris suara lu bagus, kenapa ngga jadi tukang becak aja?" udah gitu bisa numbuhin inspirasi buat bikin buku selanjutnya, judulnya...
"bagaimana suara bisa membunuh anda secara cepat"
keren kan gue, paling ngga gue jadi populer gara2 di jadiin sample di bukunya. huh dasar ngayal banget. yang ada gue dicekal di setiap tempat karoke. bukan cuma ama pengelola karoka, tapi juga ama FPI. hanya gara2 mereka beranggepan kalo suara gue mengundang kemaksiatan. emang suara gue bisa ngundang jin???

huih cape juga libur...

Tidak ada komentar: