23 Mei 2006

Link Me Or You're Dead!!!

Blog!
catatan harian yang isinya bebas diungkapkan oleh penulisnya. blog juga merupakan pancaran hati penulisnya. apa adanya, tanpa kesan ditunda, ditahan, atau diatur. itu harusnya jadi kaidah blog. menceritakan diri untuk dunia.
trus kenapa masih ada aja orang kolot kalo blog itu harus mengikuti kemauan semua orang? hanya gara2 orang lain tidak meng-link blog trus marah gitu? ga terima gitu? dewasa donk...!!! yang punya bloglah yang berhak nentuin siapa aja yang di link. apa berhaknya orang marah2 gara2 blognya kaga di link orang lain???
kaga setuju? silahkan...!!!
tapi remember one thing, ini blog gue. gue mo teriak2, mo nyanyi2, mo bilang cinta ke istri2 gue, terserah gue...kaga ada hak untuk ngelarang...mo terang2an kek, mo gelap2an kek, mo telanjang kek (ups yang ini pasti di comment ama salah satu istri gue...)
mo hapus link gue di blog lu? up 2 you lah...itukan blog elu.
yang jelas tujuan gue nge-link blog orang karena:
1. isi menarik
2. orangnya menarik
3. biar gampang nyarinya
4. pengusir bosen
5. itu temen gue alias pernah ketemu
so...kalo misalnya ada yang mendapati kalo linknya ilang di blog gue. jangan marah...cuma soal waktu untuk bisa gue link, kalo misalnya elu salah satu dari 5 point itu, lo pasti gue link.
masalah shoutbox n comment yang mengganggu, ngga bakal gue hapus. bagaimanapun juga itu hak lo sebagai penulis untuk teriak2. asal tempatnya pas...teriak cuma di shoutbox dan comment tentang posting di comment. jangan sampe salah...understand!!! sekarang push up!!! abis itu terlentang...(ups saya jadi bernafsu begini....)

nb. buat yang merasa dirugikan kaya hal2 di atas...lapor ke gue...ntar gue laporin ke polisi. paling polisinya ngomong "blog itu apaan sih???"

Tidak ada komentar: