31 Oktober 2005

stupid fuckin nail

hari ini, motor gue kenal paku...udah gitu ternyata gue adalah korban ketiga dengan jenis paku yang sama...lebih parahnya lagi...gue mesti ganti ban dalem yang udah pasti nguras kantong gue...itu belum seberapa lads...gue juga baru nemuin kalo ban depan gue bakalan kempes pas pulang nanti, karena udah kena beling kecil...
hhhhh...gue kesel banget...gue ampe berpikir mau bawa tuh paku ke tukang santet biar yang nyebar paku bisa nyimpen paku di perut...sampe sebegitu jengkelnya gue....
apa ngga mikirin apa ya....gue bisa kaga di perpanjang kontraknya gara2 terlambat...trus gak mikirin juga, yang butuh lebaran itukan bukan dia doank. shit banget deh (pardon my languange). pokoknya gue keseeeell banget....
pas nyampe di kantor, gue udah mikirn apa2 aja yang bakal gue tulis di blogspot gue...eeeeeegghhh bener kesel banget...
pas gue nyalain kompie gue, gue liat email gue...24 pesan...terus gue liat ym gue...
hmmmm....tuan putri lagi OL, belom pernah gue ol ama tuan putri...gue coba chat ama tuan putri, hmmm asyik juga...ngga nyangka kalo ternyata chatting ama tuan putri bisa ngilangan rasa emosi gue...
hhhh....makasih buat tuan putri, gue bisa ngilangin emosi gue, gue bersyukur banget punya temen2 yang bisa bantu gue...mesti jaraknya jauh banget, ternyata bisa bantu gue dalam banyak masalah...
sekali lagi....makasih banget...buat siapapun temen gue....
ga ada kalian, gue kaga mungkin kaya sekarang.....

Tidak ada komentar: