10 April 2017

the sign

pernah dapet pertanda ga? ntah apapun itu yang kalo dikait kaitkan jadi suatu keterkaitan yang ternyata covok sama yang kita alami? or else... ntahlah gue  emang ga pandao mengungkapkan dalam kata2

well as you all know (or not) i do the boycott the most famous bread brand on Indonesia. daan bukan semata2 latah gara2 demo. tapi emang ada pertanda yang seakan ngasih unjuk klo mendingan gw ga usah lagi konsumsi (buying) that bread. yup, ada pertanda soal itu. bukan tahayul ya, tapi ge percaya ada peran Tuhan dalam pengambilan keputusan yang gw ambil.

terlepas dqri Masalah yang pertama kali kita alami ketika artis idola kita yang jadi brand ambasador dianggap sebagai pemborosan. buset justru kita beli gara2 artis idola, malah dianggap pemborosan. setelah bbrp lama di gw boikot (2 years or more) gw putuskan untuk memaafkan. tp baru seminggu, roti tersebut digrogoti tikus. tikus yang menurut hadits adalah kendaraan setan, memporak-porandakan roti itu dan harus dibuang. gw jadi mikir, apakah ini pertanda?

akhirnya dibukakan mata lebar2 keyika bermasalah dengan pendemo dengan statemen nya yang menurut gw sih blunder. akhirnya gw putuskan untuk beralih ke produk lain yang Alhamdulillah nya nemu yang rotinya lembut banget. namanya roti casino. et dah kaya produk judi, gpp asalnya halal.

tp itu bukan pokok ceritanya. akhir2 ini gw kaya dikasih pertanda soal cicak. yoi cicak. cicak yang menurut hadits musti dibunuh dalam satu pukulan. gw sempet mikir apa unyungnya bunuh cicak? tapi hadits tidak turun begitu saja dan Allah menunjukan pertanda.

kemarin, abis sholat ketetesan pipisnya cicak yang ada di eternit rumah, untung sholatnya udah selesai, coba kalo belom? udah gitu, makin banyak cicak yang berjalan di lantai, tidak di dinding atau eternit. this is sucks and this is a sign. kayanya musti dijalankan nih hadits.

bismillah

Tidak ada komentar: