10 Desember 2013

kpop lovers

sebenernya gue engga gila2 amat ama korea. tapi ada satu agency di korea sana yang bikin gue ngikutin beritanya. namnya YG Entertainment. alirannya lebih ke hiphop dan melarang membernya untuk operasi plastik, karena lebih mentingin skill. wow. ngga semua artisnya gue ikutin sih. paling cuma 2ne1 sebagai girlband nya dan bigbang sebagai boybandnya. meskipun kadang2 iseng dengerin epik high yang lebih brutal. ohiya, sebagai informasi tambahan, PSY yang nyanyiin gangnam style juga ada di agency ini.
dan gue mau pamer video klipnya



dan kalo lu pada kaga ngarti bahasa korea (kaya gue) mungkin bisa liat yg versi cover dari lagu2 di atas


nah gimana? enak2 pan. musik itumenurut gue universal. mau pake bahasa apapun. kalau enak didenger ya embat aja.

Tidak ada komentar: