15 November 2013

this is the end

setelah 11 tahun bersama. akhirnya terpaksa kita akhirnya hubungan kita berdua. susah senang kita bersama. panas hujan kita lewati. bumi dan air kita lalui. seakan tidak pernah habis jika kita berdua pernah ingat. mungkin ini adalah yang terbaik untuk kita. ketika aku harus berjalan terus meninggalkan dirimu.

cuma, udah kaya hubungan kasih sayang aja yang berakhir padahal cuma gue ama motor gue aja yang pisah.  anggeplah udah 11 tahun idup bareng, dari gue nganggur ampe gue kerja yang sekarang, doi selalu setia. ya lantaran ngga bisa kemana2 juga. kan doi benda mati. kalo dia bisa kemana2 sendiri berarti doi motor hantu...hiiii...

ya udah senasib sepenanggungan. maksudnya nasib gueneik, sementara dia ngga ada perubahan. sekali kalinya diisi pertamax, itu pas banjir-banjiran doang. itu juga udah kapok. wkkk...

sekarang keadaanya ancur lebur. semua body goyang. ya namanya juga motor tua, bodynya goyang semuah. dah kaya dangdut pantura. trus akhirnya gue ganti motor yang lebih muda. yang lebih fresh n gres. sementara doi dijual ke pedagang burung deket rumah. yang rela memberikan sedikit uang untuk motor goyang tersebut.

goodbye my friend, moga lu awet di sono....


Tidak ada komentar: