02 Januari 2013

Resolusi 2013

sebenernya gue males bikin-bikin resolusi, karena tiap taun juga ngga pernah tepat...taaapiii karena gue didesak oleh kebutuhan hidup, baiklah, akan gue coba nysun satu-satu, seingetnya. yang pasti sih banyak, karena kalaupun ngga semua tepat, paling ngga ada yang kena walau cuma satu.

1. sholat shubuh 100%. mudah2an...akhir2 ini sih manteps
2. ngumpulin 10 juta. susah nih...kebanyakan kemauan
3. punya anak laki. aaargh ini juga susah. karena menurut dokter, anak gue yang masih dikandungan "masih" perempuan
4. pindah kerja. nah ini wajib...daripada mati disini...
5. baca baca dan baca. gara2 gue abis nonton habibie sama ainun. habibie yang masih sakit aja masih sempet2in baca makanya dia pinter.
6. belom kepikir. akan dilanjut kalo inget.

Tidak ada komentar: