30 Oktober 2012

mau pindah kemana?

mau pindah kemana hari ini? pertanyaan itu sebenernya bukan untuk menunjukan mau pindahin blog gue yang multiply ini kemana, tapi mau pindah kerja dimana?

yup, sesuai dengan slip gaji bulan ini yang tidak bertambah nominalnya. akhirnya gue sepakat untuk mulai mencari di tempat lain, dan mulai mengatakan "persetan dengan tempat ini"

miris memang, sebagai tempat yang membesarkan gue ternyata kebesarannya luluh lantak begitu saja tanpa bekas. kekeluargaanya hancur berantakan, penyelewengan mulai bertebaran dan sepertinya manajemen sudah mulai acuh tak acuh terhadap karyawannya. ini yang mulai gaswat. karena begitu perusahaannya udah tidak peduli pada karyawannya, maka siap siaplah dihadapkan pada kenyataan yang sebaliknya...karyawan yang tidak peduli pada perusahaannya.

siapa yang patut disalahkan? ntah. sistem yang keliru atau implementasi yang keliru. tapi kalau boleh nyalahin satu orang sih, gue milih bagian yang ngurusin karyawan. karena apa? karena kesel aja. hahaha

orang yang sudah pensiun itu harusnya tidak duduk di posisi itu, meskipun ditebari dengan puluhan gelar dan jabatan serta prestasi. tapi kalau gagal ya gagal. apalagi jika penyakit tua sudah menggerogoti. yang ada adalah sosok manusia yang tidak disuka oleh 90% karyawan kantor.

tapi ya itu tadi...persetan. yang harus gue lakukan saat ini adalah pergi dari sini dan mulai hidup baru dengan mencari kebahagiaan dan kenyamanan di tempat lain. kalau gue disebut mau selamat sendiri, gue ngga akan menolak. membiarkan kapal tenggelam adalah pilihan yang gue ambil. karena gue ngga mau mati gara-gara orang yang ga bisa jalanin kapal.

let's abandon the ship shall we?

Tidak ada komentar: