15 Mei 2012

bau badan

pagi ini macetnya gila...berangkat dari rumah jam 7 kurang harusnya membuat gue sampe kantor lebih cepat. tapi karena macetnya gila banget, gue sampe kantor dengan sangat sangat terlambat. kalo biasanya kan gue terlambat dikit.

panas, sumpek, dengan kecepatan tanpa harapan...gue jadi mikir, ini kota siapa gubernurnya? ga bisa apa menata nih kota jadi lebih cepat?

dan gue tiba di kantor dengan basah kuyup karena keringat. masuk kantor dengan keadaan seperti itu adalah tidak membuat nyaman. gue sih ngga terlalu khawatir dengan bau badan, cuma bau ketek? ntahlah....

dan pas mau pulang kantor, gue ama arif ngobrol. dan ternyata ada yang ngomong ke dia kalo gue bau badan nih hari...huaaah...ternyata gue pikir hari ini gue ngga bakal bau. tapi ternyata hari ini gue bau banget dan itu sampe ada yang ngomong ke arif dan minta si arif yang ngomong ke gue...huhuhuhu...

tapi sia rif ngomong gitu ke gue, gue ngga marah. gue malah jadi introspeksi diri, mungkin dengan ganti deodorant. pake punya istri gue kali...

ngga lama kita ngomongin soal bau badan, di radio sayup ada yang ngomongin tentang cara ngilangin bau badan...great...

3 komentar:

Jamu Keputihan mengatakan...

sangat menarik dan informatif. slama kenal dan sukses selalu ya gan....
http://www.ramuanku.com/products.php?cid=21

vjaroz mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
vjaroz mengatakan...

informatif apaan mbok? mbo ya kalo ngejunk mbo di liat seksama...