21 Februari 2012

dalam sendiri aku menanti

jiah...
oke agak lebay
gpp kadang2 ini kok
ngga selalu
tapi kalo dibilang selalu sih bisa aja terjadi
tergantung yang dari sudut mana
sudut 45, 90, atau 180.
bissa diattur...

okelah, hari ini sendirian setelah jam 5 lebih, tepatnya jam 1/2 6. sepertinya temen2 di mari udah puya agenda sendiri2. ya bagus, itu artinya tugas GA untuk bagi bagiin buku agenda berhasil, karena pembagiannya rata.

huhuy, jam segii masih mandangi komputer yang masih terus diinstal untuk orang baru, sementara 2 komputer lagi masih menunggu untuk di install baru. buat kapal, dan bisa dibayangkan ribetnya kalo harus ke kapal sementara kapalnya jauh dari jakarta (tangerang itu jauh lho).

bunga (ini nama sebenernya) adalah orang baru yang akan menempati posisi asisten GA. akhirnya MRF punya temen yang bisa bantu. sementara HRD baru dari klan indomaret gue didik (setidaknya itu kata2 yang bisa gue temukan, karena mendidik dengan penuh tekanan adalah yang sebenernya gue lakukan terhadapa dia) untuk bisa ngasih info masalah orang baru. kaya musti ngisi form, dan nulis email 7 hari sebelum kedatangan karyawan baru. setidaknya musti nurutlah apa kata IT wkkkk...

ok cukup tulisan gue hari ini, dan sepertinya gue cukup terdidik dengan bekerja sendirian. meskipun kelimpungan karena tidak ada orang yang bisa dijadikan bahan pertanyaan. ya nikmati sajalah...

lalalalala....

Tidak ada komentar: