16 Juni 2010

besok

besok adalah hari kamis, dimana jadwal gue futsal. gue harus futsal besok, karena udah 3 minggu udah ngga futsal dengan alasan yang bermacam2. gue bukannya gila futsal, tapi olahraga gue satu2nya saat ini adalah futsal. kalo gue ga futsal, berarti sama aja ngga olahraga sama sekali, dan itu artinya gue tidak sehat. hehehe...
sayangnya di PRJ besok ada GIGI perform, n bini gue yang notabene seorang GIGIkita musti nonton. itu berarti gue harus nganterin nonton. well, itu artinya gue udah harus menyiapkan sejak dini stamina dan semangat untuk ngikutin both event tersebut, cape sih...tapi buat bini sih apa aja hayuk dah.
the problem is...gue udah ngga terlalu menaruh banyak minat lagi ke band tersebut. beda jauh dibanding dulu yang kemanapun band tersebut perform, selalu gue ikutin. gue ngga ngerti karena apa pastinya, tapi ada salah satu faktor yang membuat gue ngga terlalu minat alias tidak lagi menempatkan band tersebut di tempat teristimewa di hati gue alias menyama-ratakan dengan band yang ada sekarang.
bukan berarti menyamakan dengan band-band kelas bawah, tapi lebih lebih menyingkirkan dari tempat band teristimewa ke posisi band bagus. begitulah.
alasannya? karena band tersebut memilih untuk main playback. hal yang membuat gue sempat membanggakan mereka sebagai band yang ngga pernah playback. sekarang jaman berubah, dan mereka telah menjalani jalan yang mereka anggap benar. dan gue tetap berada dijalan gue. dan itulah yang membuat kurang sejalan. ibarat pacaran kalo udah ga sejalan, buat apa diterukan (begitulah kata opa). itulah sebabnya gue tidak lagi menginstimewakan mereka lagi.
btw, ketidak-adaan opa di gigikita juga mempengaruhi gue untuk meninggalkan gigikita.

Tidak ada komentar: