16 November 2009

menjelang miskin

entah kenapa beberapa hari ini gue udah kaya jatoh miskin. tiap kali ngambil duit di atm ngga pernah banyak paling2 cuma cepe. itu pun setelah ngambil, hati gue bagai tersayat2 oleh pisau api yang kemudian ditetesin pake jeruk nipis, trus dikasih sambel kemudian di cocol pake lalapan. pediiih banget hati ini.

gue sendiri bingung, perasaan gue kerja udah lama, tuh duit susah banget ngumpulnya, dari dulu segiiitu gitu aja. perasaan gue udah hemat cenderung pelit malah. coba bayangin, kurang pelit apa coba,
- amal seminggu sekali (tiap jumat doank)
- rokok suka ngambil di warung nyokap
- ketemuan sama bokin cuma 2 kali seminggu, itupun suka kaga jajan
- udah ampir ga pernah nonton
- kaga pernah ngasih hadiah
- ga belanja baju, ada tuh baju dari gue sma masih gue pake ampe sekarang
- bensin seminggu cuman ceban

tapi kok ya masih ga ngumpul2 tuh duit....
herannya kok berpengaruh ke orang sekitar gue ya? keluarga, pacar, temen, keluarga pacar, keluarga temen, pacarnya temen sampe orang yang biasa duduk2 di bawah lampu merah sambil ngemis juga ngerasa gitu...lagi pada kekurangaaan...
kaya semalem, tuh teh botol yang tiap harinya gue kebet, serang tinggal 2 di kulkas. sementara di crat (eh tulisannya gimana sih kalo teh botol sekerat?) udah pada kosong semua. lauk kosong, makanan abis. asli akhirnya gue kaga makan malem.

lagi2 gue cuma beli somay pake nasi...payah....

Tidak ada komentar: