23 Juli 2009

motor

pagi2 jam 7 tadi udah siapa mo berangkat ngantor. ambil kunci motor lalu beranjat keluar rumah. sampe di luar, celingak celinguk nyari motor...

"lho motor gue mana?"

gue bener2 ga bisa nemuin motor gue yang biasa teronggok di teras.

"wah pasti dipinjem nih, masa gue musti nunggu balik tuh motor?"

cuma pas nyadar...

"lho, kunci kan ada ditangan gue. berarti ga dipinjem donk...". biasalah lupaan.

mulailah gue panik, waduh, motor gue ngga ada!
gue udah manggil nyokap buat nanyain. gue udah takut aja tuh motor lenyap ma maling. akhirnya gue iseng kelur pager. ada dua motor yang 10 meter dari situ.
ternyata motor gue salah satunya...fuih...
trus nyokap gue udah ketawa ketiwi aja dibelakang.

"sorry ya, tadi tuh motor abis dibuat beli kangkung..."

busyet...

Tidak ada komentar: