09 November 2007

4 dvd sekaligus

ok, gue cuma mo cerita tadi gue bela2in ke ambass gara2 gue denger ada dvd baru yang gambarnya udah ori. gue beli 4 kebanyakan komedi. pas gue liat2 lagi kayanya emang komedi semua. lumayan kali ya buat bahan bergaul...mudah2an ketularan lucunya.
yang pertama, gue beli "hairspray"...john travolta bo. aktor kesukaan gue sejak kecil, jaman rcti masih nanyangin lagu2 doank karena lagi siaran percobaan. nayangin pas klip musicnya "grease" bareng olivia newton john. asli gue masih demen tuh film sekarang...
kedua, "i pronounce you chuck n larry" bisa ketebak bakal beli adam sandler lagi...ya ampyun gue beli film dia lagi...emang demen sih....kayanya lucu ...
ketiga..."hot rod"...ga tau pilem nya siapa...tapi katanya kritikus yg ada di cover dvd bilangnya sih "gloriously funny" harusnya lucu banget yah...emang gue kalo beli dvd suka liat komentar2 di covernya....
keempat...emang udah lama diincer.."good luck chuck"...pilemnye jessica alba. harusnya filem lucu karena ada dane cook yang maen di pilem the best employee...tuh pilem juga bagus...

sayangnya ntar malem gue musti lembur di cabang...besok juga seharian..bisa dibayangin...akhir bulan gue dapet berapa...hyuuu

Tidak ada komentar: