15 November 2006

mengapa bisa terjadi?

ada apa ini?
beberapa bulan yang lalu, kita masih berpegangan tangan
namun kenapa sekarang menyentuhpun tidak
beberapa bulan yang lalu kita masih saling tertawa
kenapa sekarang menyapa saja tidak
dulu tiap hari menyebut cinta
kini mengingat saja enggan

semua jadi datar, sama sekali tidak terbekas di benak bahwa kita masih saling mencinta. siapa yang tidak akan bertanya, ketika setiap orang mengagungkan betapa indahnya cinta kita berdua, sementara tak ada cinta tersisa.

apa yang kita berdua inginkan tak pernah sejalan. akankah kita paksakan?
apa yang kita inginkan ngga pernah bisa tercapai. akankan kita terus paksakan?

kalau dirimu masih mencinta, begitupun aku.
tapi kalau terus begini akankah cinta yang akan menang?

jika kita harus berpisah, berpisahlah...karena tidak ada lagi jalan lain
maaf jika harus begini...aku (masih) mencintai mu...

update:
from this day(17/11), we are officially separated now.
kami berdua setuju mengambil jalan masing-masing
jujur aja, meskipun gue liat dia bakal baik2 aja, gue masih ngerasa kalau dia tidak baik2 aja. like always, pesimisme tiada banding.
makin jauh dari doa gue setiap kali abis sholat:
minta istri yang sholehah, tidak nyeleweng dan tidak selingkuh, nurut ama suami dan diridhoi Allah. ya sudah lah...everything gonna be alright

Tidak ada komentar: